Batu Giok

Posted by Batu Akik Kecubung Wulung on Minggu, 11 Oktober 2015

Batu Giok

Batu giok juga sebagai Batu Akik yg benar-benar disenangi banyak orang-orang di Indonesia. Batu ini miliki serat dan warna yg unik, serta tingkat kekerasan batu giok yg gapai 7-9 Mohls. Tipe Batu Giok juga bermacam jenis ada batu giok hitam, batu giok putih, batu giok cina, batu giok hijau, batu giok sabun dan seterusnya.

Batu Cincin Giok atau Batu Akik Giok juga sering di ketemukan Dipasaran. Namun untuk menegaskan keasliannya, Anda harus tahu lebih dari satu ciri batu giok jadi Anda sanggup mencapai batu giok asli. Langkah Tes Batu Giok benar-benar enteng, Anda sanggup menyimpan sehelai rambut dipermukaan batu seterusnya bakar. Kalau rambut itu putus, jadi batu giok itu pasti palsu. Namun kalau tdk putus jadi Batu Giok itu Asli.

Seterusnya bukan cuma langkah tes diatas, ada langkah lain ialah dengan rasakan kebolehan dari Batu itu. Langkah nya Anda sanggup Pegang Batu Giok seterusnya rasakan, rata-rata akan ada rasa dingin dalam tangan.

 

Khasiat Batu Giok

Khasiat batu giok sangat banyak. Dan khasiat inilah yang menjadi salah satu faktor sebagian besar masyarakat menggunakan Batu Giok. Dan Berikut ini adalah khasiat Batu Giok :

1.Menyembuhkan berbagai penyakit

2.Mendatangkan Keberuntungan

3.Melancarkan Usaha Dagang.

4.Membuat Anda lebih dipercaya orang lain.

5.Memudahkan Mencari Sumber rezeki yang Anda inginkan.

6.Membuat Pasangan Semakin Sayang dan Cinta.

7.Membuat Orang Yang Benci menjadi sayang kepada Anda.

8.Menjadi Seseorang yang selalu ditunggu kehadirannya.

9.Pekerjaan atau Hasil karya Anda lebih dihargai  dan disukai oleh atasan Anda.

10.Meningkatkan kesabaran, meredam Amarah dan membuat Anda selalu tenang dan bahagia.

11.Mampu memancarkan aura secara cerah dan cemerlang.

Dan masih banyak khasiat batu giok yang lainnya yang bisa Anda rasakan. Atau jika Anda pengen tahu lebih lengkap silakan Kunjungi Link Berikut – Batu Giok.

 

Batu Giok Hijau

Batu Giok Hijau merupakan jenis batu giok yang sering ditemukan. Giok Hijau banyak ditemukan di daerah Cina, tibet dan sebagian pakistan.

Batu Giok Hijau dipercaya mampu mendatangkan keberuntungan dan kesuksesan bagi penggunanya.

 

Batu Giok Putih

Batu Giok Putih merupakan Jenis batu giok yang unik. Banyak ditemukan di wilayah berair dan dingin. Khasiat Batu Giok Putih ini Agar seseorang menjadi lebih sabar, tenang dan tidak mudah marah.

 

Batu Giok Hitam

Batu Giok Hitam atau sering disebut dengan “Black Jade” adalah batu giok yang berwarna hitam. Hampir sama seperti onix hanya saja Batu Giok Hitam memiliki serat dan lebih keras. Khasiat Batu Giok Hitam adalah untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

 

Cara Merawat Batu Giok

Merawat Batu Giok sangat mudah. Anda cukup me-lap nya dengan kain basah setiap satu minggu sekali. Akan lebih baik jika Anda juga sering menggosok nya dengan serbuk intan agar warna dari Batu Giok ini lebih berkilau.

 

Untuk mendapatkan Batu Giok Asli dan berkhasiat tinggi Anda bisa klik disini – Batu Giok Asli.

Blog, Updated at: 18.51

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungi Juga ini